Tuesday, December 8, 2015

Mengapa beberapa Wanita Lebih Menarik Daripada Wanita Lainnya?

Menjadi cantik tidak diragukan lagi karena itu memang penting, tetapi cantik itu bukanlah segalanya. Seorang gadis yang tidak begitu cantik masih dapat memiliki banyak pria yang jatuh cinta padanya. Rahasia untuk menarik seorang pria tidak hanya menjadi cantik atau seksi saja. Ada beberapa yang dapat menimbulkan ketertarikan seorang pria kepada anda.

Wanita yang diinginkan di mata pria:

1. Penampilan
Anak laki-laki menyukai perempuan yang terawat, sehingga mengambil keuntungan dari ini. Gadis sering bingung tentang apa yang akan dikenakan jika sedang mau bepergian sehingga pacarnya tidak akan mampu menolak untuk memujinya. Kenakan sesuatu yang berselera dan tampak hebat pada Anda setiap kali dia disekitar anda. Seorang gadis dengan gaun rasa yang baik tahu bagaimana terlihat cantik, serta santai.
Kepercayaan umum bahwa siapa pun yang mencintai Anda,dia tidak akan menilai Anda dari penampilan saja, tapi itu tidak benar selalu. Tidakkah Anda merasa kecewa jika pria Anda berpakaian dengan cara yang berantakan? pastinya kecewa bukan?

2. Wangi
Wanita yang wangi sangat disukai oleh kaum pria, siapa yang tidak suka dengan hal yang berbau wangi? seorang wanita yang bertipe wangi seperti ini bisa dengan mudah menarik perhatian seorang pria.
Anda bisa memakai wewangian yang berbeda pada kesempatan yang berbeda. Membeli berbagai parfum dan melihat mana yang terbaik bagi Anda. Untungnya, Anda tidak perlu melangkah keluar rumah Anda untuk membeli itu semua. Dengan beberapa e-toko aroma yang tersedia, Anda dapat mengambil penawaran online yang besar pada parfum. Membeli parfum menyegarkan dan membuat sulit untuk menghancurkan Anda serta untuk menolak daya tarik anda.

3. IQ emosional yang tinggi (EQ)
Menjadi seorang gadis, sering diharapkan bahwa Anda akan memiliki emosi yang mendalam. Itu sama sekali tidak berarti bahwa Anda mengisi mata Anda dengan air mata setiap kali Anda mendengar kisah sedih, meskipun. Seorang wanita dengan IQ emosional yang tinggi (juga dikenal sebagai EQ) dapat mendorong dan menginspirasi suaminya setiap kali ia membutuhkan motivasi. Dia akan mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat, bukan menciptakan drama yang tidak perlu.

4. Banyak tersenyum (tentu saja, tidak perlu)
Senyum Anda harus tulus dan manis. sebaliknya Jangan memaksa untuk tersenyum, pacar Anda mungkin berpikir bahwa Anda orang aneh. Tunjukkan padanya bahwa Anda bahagia dengan dia. Dia akan melakukan sisanya.

5. Suka berdebat
Kebanyakan pria menginginkan gadis yang memiliki pengetahuan tentang urusan dunia dan dapat berdebat dengan mereka secara logis. Orang asli benar-benar mencintai ketika Anda menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memiliki IQ tinggi.

6. Membandel
Seorang gadis nakal dapat dengan mudah menarik seorang cowok. karena pada dasarnya cowok itu memang suka dengan yang nakal-nakal(tergantung orangnya)

7. Jangan menghakimi
Jika Anda tidak menyukai sesuatu, cobalah untuk berbicara baik-baik dengannya, bukan secara emosional.

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.