Thursday, April 2, 2015

Film Marvel yang Paling di Tunggu

Marvel - merupakan sebuah nama perusahaan dari amerika serikat yang memproduksi buku komik. Banyak sekali komik-komik dari marvel ini yang terkenal sehingga diangkat ke film layar lebar (bioskop).

Namun ada beberapa film marvel yang diantaranya paling banyak di tunggu oleh fansnya. Apa saja film tersebut? yuk lihat dibawah ini.

1. Avengers Age Of Ultron - Merupakan film kedua dari serial The Avengers yang tayang 2012 yang lalu. film ini memang pantas untuk ditunggu karena aksinya yang sangat menegangkan dengan pertarungan epik menggunakan CGI yang memanjakan mata kita. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan mei mendatang (kurang 1bulan dari sekarang). Jangan sampai terlewatkan kalu mau menonton film ini, karena musuh terberat kali ini akan hadir yaitu Ultron.

Karena saya suka dengan tonny stark (Iron Man) jadi saya berharap semoga penampilannya difilm kedua avengers age of ultron ini akan lebih bagus lagi. :)

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.