Friday, December 18, 2015

Kelakuan Remaja Pria dan Wanita Probolinggo

Remaja Probolinggo - Di kota ini memang patut saya bahas karena saya sendiri tinggal disini dan saya tahu persis seperti apa sifat dan karakter dari kebanyakan pemuda dan pemudi yang tinggal di kota probolinggo. Tentunya hal itu saya dasari berdasarkan pengamatan yang sudah saya lakukan sejak saya berada di jenjang SMA.

Karakter dan Kelakuan Remaja Probolinggo

1. Tawuran - Remaja probolinggo memiliki tingkat kerusuhan yang menurut saya lumayan besar, itu biasanya terjadi pada remaja yang menginjak masa SMA yang dimana mereka tawuran antar sekolah yang sering kali menimbulkan keresahan bagi masyarakat setempat. umumnya tawuran ini di terjadi hanya karena masalah wanita saja.

2. Pacaran tak kenal tempat - Mirisnya adalah banyak ditemukan kasus bahwa anak probolinggo suka pacaran di pinggir jalan. itupun sering saya temui di pinggir jalanan umum yang dalam keadaan sepi. Bodohnya adalah kenapa sang wanita mau di ajak pacaran dijalan umum.

3. Jual mahal - Percayakah anda bahwa kebanyakan cewek di probolinggo terlalu jual mahal jika dalam hubungan asmara. percaya atau tidak anda tidak akan punya pacar jika anda tidak punya motor kawasaki Ninja dan yamaha Vixion. percayalah karena saya percaya hal itu.

4. Matre - Berhubungan dengan yang nomor tiga diatas bahwa remaja probolinggo memang dominasi matre. Tidak hanya cewek saja yang gila materi, cowokpun banyak yang gila materi. umumnya ini terjadi karena kebiasaan buruk dari para remaja itu sendiri yang sering gengsi sehingga menimbulkan perspektif matre di kalangan remaja yang lain.

5. M35um - Hmmm.. jika anda orang probolinggo maka saya yakin bahwa remaja probolinggo memang memiliki karakter m35um. jika pacaran selalu membawa ke tempat yang sepi umunya kost-kosan, rumah teman. Apakah anda tahu apa yang mereka lakukan? saya yakin anda tahu walaupun tidak saya beri tahu.

6. Sok gaul - Lihat saja penampilan remaja probolinggo yang terlihat gaul tapi sebenarnya sok gaul. jika anda menyadari penampilan mereka, maka anda akan melihat bahwa mereka hanya sok gaul, terlebih di hadapan cewek.

7. Karaoke - Ini nih yang merusak moral bangsa kita terlebih untuk kota sekecil probolinggo. tempat karaoke yang ada di kota probolinggo umumnya sering dijadikan tempat yang tak seharusnya di datangi oleh para remaja dibawah umur.

Perhatian: Artikel diatas tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan pria atau wanita yang ada di probolinggo. memang tidak semua berkelakuan seperti yang saya jelaskan diatas. jadi saya mohon maaf apabila ada yang tidak setuju dengan tulisan saya di atas. tulisan ini tidak bermaksud menyinggung atau merugikan pihak manapun. tulisan ini dibuat semata-mata hanya untuk menyadarkan remaja probolinggo. Sadarlah...

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.