Saturday, April 4, 2015

Apa Alasan Anda Jatuh Cinta

Jatuh Cinta - Pada saat kita berkenalan seorang wanita kita pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta. itu memang sesuatu yang pasti dialami oleh manusia, perasaan itu tumbuh dengan sendirinya, entah apa penyebab utama kita jatuh cinta tapi yang jelas, jatuh cinta itu menyenangkan sekaligus menyakitkan.

Namu dari itu semua kita pasti bertanya-tanya, apa alasan utama aku jatuh cinta sama dia?

Apa Alasan Anda Jatuh Cinta?

1. Cantik/Tampan - Saya rasa alasan yang paling umum adalah cantik dan tampan, biasanya kita jatuh cinta karena melihat sesosok yang cantik sehingga sangat menyenangkan hati dan membuat kita jatuh cinta. Paras seseorang secara tidak langsung membuat otak kita berpikir bahwa dia adalah pujaan hati.

2. Seksi - Hampir sama dengan yang diatas, namun jika kita melihat seorang cewek seksi pasti bawaannya akan selalu memandanginya. kaum pria sangat menyukai badan seksi ini tapi tidak semuanya begitu.

3. Nafsu - Jika berbicara nafsu maka antara nomor 1 dan 2 sudah pasti terkait, kita mencintai seseorang karena cantik merupakan nafsu sedangkan mencintai seseorang karena seksi juga merupakan nafsu.

Dari ketiga penjelasa diatas manakah yang anda rasa bahwa salah satunya merupakan alasan kenapa anda jatuh cinta? Apapun alasannya tapi itulah faktanya.

Pedoman - Aku mencintainya karena aku sendiri tidak tahu kenapa aku mencintainya.

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.