Friday, November 21, 2014

Fakta Unik Mahasiswa UPM Probolinggo

Fakta Unik Mahasiswa UPM Probolinggo

Akhir-akhir ini saya tertarik untuk menulis sebuah artikel mengenai kehidupan/aktivitas dari para mahasiswa universitas pancamarga probolinggo dikarenakan saya melihat banyak keunikan yang terjadi dalam ruang lingkup perkuliahan di kampus ump probolinggo.

Perlu diketahui bahwa tulisan ini semata-mata hanya untuk hiburan semata tanpa ada maksud tertentu didalamnya dan tulisan ini saya tujukan hanya mahasiswa fakultas ekonomi manajemen semester5 saat ini, dan saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan pendapat yang mungkin saja menyinggung mahasiswa lainnya.
Baiklah kita simak saja fakta-fakta unik dari para mahasiswa upm.

Fakta Unik Mahasiswa UPM Probolinggo

1. Cowok di UMP ganteng-ganteng
-tidak diragukan lagi bahwa semua cowok mahasiswa ekonomi manajemen berparas tampan sehingga setiap cewek yang melihatnya klepek-klepek dan punya niatan untuk berkenalan dengan mereka.
NOTE: Tampan itu relative :p
2. Cewek di UPM Cantik-cantik
-sama dengan pembahasan diatas, bahwa semua mahasiswi disana berparas cantik dikarenakan cantik itu relative. :p
3. Pinter
-Selain mahasiswa dan mahasiswi universitas pancamarga probolinggo ganteng dan cantik, mereka juga pinter-pinter loh. bagaimana saya tidak bilang pinter jikalau mereka saja tahu dengan yang namanya uang,. :p

Mungkin itu saja fakta unik yang perlu saya tuliskan, sebenarnya masih banyak lagi fakta menarik lainnya yang perlu anda ketahui. dikarenakan saya lagi sibuk mengurus blog utama saya, jadi itu saja deh sedikit celotehan yang saya sampaikan.
Selamat membaca yah teman universitas panca marga probolinggo. :)

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.