Wednesday, November 19, 2014

Coretan Pertama Dari CSH

CSH - Ini merupakan artikel yang pertama yang saya isikan pada blog csh-aab.blogspot.com yang dimana pada tulisan ini saya hanya ingin berbagi pikiran kenapa saya membuat blog baru???

Iya .... ini adalah blog baru saya dan ingin saya isi dengan berbagai macam artikel / bisa dibilang blog campuran, atau blog baca-baca.

Saya membuat blog dengan alamat http://csh-aab.blogspot.com ini tidak lain adalah dikarenakan beberapa alasan sebagai berikut:

1. Saya sudah punya blog mengenai tutorial blogger Url= http://tipsblogbaru.blogspot.com yang dimana disana terdapat banyak tutorial seputar tips dan trik.

2. Saya tidak hanya ingin memposting tutorial blogger saja, karena masih banyak artikel yang perlu di posting sebagai bahan bacaan dan berguna untuk semua orang.

3. csh-aab.blogspot.com merupakan sebuah blog yang akan saya isi tentang seputar pendidikan, tips, gaya, modern, pengetahuan, unik dan menarik dan berbagai macam apapun yang ada di dunia ini. (lebay)

Agar lebih semangat dalam menulis artikel, saya mohon dukungannya yah. :)

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.