Thursday, April 2, 2015

Cara Terbaik Berkenalan Dengan Seorang Wanita

Berkenalan Dengan Seorang Wanita - tentunya memang bukan suatu keharusan, tapi pada dasarnya ketika kita naksir pada seseorang katakanlah temanmu atau adik kelasmu kita tentu ingin berbicara dengannya atau hanya sekedar berbincang.

Terkadang anda malu untuk berbicara pada dia yang anda taksir, entah kenapa mulut ini tak sanggup berbicara (dalam hati). Sebenarnya untuk menghilangkan rasa malu dan rasa tidak percaya diri tersebut sangatlah mudah.

Apa yang Harus di Lakukan Agar Kita Tidak Malu Pada Seorang Wanita?

1. Percaya diri - Penyebab utama anda malu adalah karena anda tidak percaya diri, tidak percaya bahwa anda bisa melakukannya, tidak percaya bahwa dia mau berbicara dengan anda. HEEEEI!!! teman hilangkanlah semua perasaan itu. perasaan yang kau rasakan tidak sama dengan kenyataan.

Kenyataannya adalah Seorang cewek itu sangat senang jika di ajak obrol oleh seorang pria, dalam artian pembicaraan anda sudah dewasa dan bisa jaga perasaan

2. Bersih dan Harum - Jika anda bersih dan harum anda akan disukai oleh wanita karena wanita sangat benci dengan yang kotor-kotor. jika anda ingin mendekati seorang wanita, setidaknya anda harus tahu diri dan bertanyalah pada dirimu sendiri "apakah aku sudah pantas untuk mendekatinya?" jika anda sudah merasa pantas untuk mendekatinya, silahkan anda dekati dia dengan keyakinan bahwa dia mau anda dekati

Tahukah Anda?

Anda bisa mendapatkan apapun yang anda butuhkan jika anda bisa menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak bisa mendapatkan apa yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment

Tanpa menulis apalah artinya hidup ini, masalalu tidak mungkin sepenuhnya bisa diingat, tapi dengan menulis semuanya akan bisa diingat.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai pembahasan. Diharap untuk tidak mencantumkan link.